5 Pertanyaan Terutama |
|
· |
Bagaimana menjadi anggota Indotrade? Dilihat 2528x |
|
· |
Bagaimana mendapat tempat prioritas untuk penawaran dagang saya? Dilihat 2525x |
|
· |
Apakah saya harus menjadi anggota dahulu jika saya ingin menggunakan Layanan Prioritas? Dilihat 2464x |
|
· |
Bagaimana melihat perusahaan saya secara online? Dilihat 2443x |
|
· |
Bagaimana cara membayar layanan Indotrade? Dilihat 2412x |
|
Penawaran Dagang |
|
· |
Bagaimana mencari penawaran dagang (beli, jual, kerjasama) yang telah saya kirim? |
|
· |
Mengapa tidak ada alamat email? |
|
· |
Mengapa saya tidak dapat meng-upload gambar produk saya? |
|
· |
Dapatkah saya mengirim kembali penawaran dagang yang sama lebih dari sekali? |
|
· |
Bagaimana mendapat tempat prioritas untuk penawaran dagang saya? |
|
· |
Penawaran dagang saya dapat diletakkan lebih dari satu kategori industri; apa yang harus saya lakukan? |
|
· |
Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat menemukan kategori yang cocok untuk Penawaran Dagang saya? |
|
· |
Berapa ukuran yang pas untuk gambar produk saya? |
|
· |
Bagaimana saya menghapus gambar produk yang sudah ter-upload? |
|
· |
Penawaran dagang saya ditolak oleh Layanan Pelanggan anda. Pada kondisi bagaimana penawaran dagang saya ditolak? |
|
· |
Bagaimana menghapus penawaran dagang? |
|
· |
Bagaimana berhenti berlangganan Penginformasi Perdagangan? |
Daftar Perusahaan |
|
· |
Apa beda profil perusahaan antara keanggotaan dengan Prioritas dan Gratis? |
|
· |
Bagaimana melihat perusahaan saya secara online? |
|
· |
Bagaimana mengubah info perusahaan saya? |
|
· |
Mengapa keanggotaan saya dibatalkan oleh Indotrade? |
|
· |
Bagaimana memilih kategori yang sesuai? |
|
· |
Berapa banyak perusahaan yang bisa ditambahkan di Daftar Perusahaan? |
|
· |
Apakah saya perlu mengisi setiap kolom saat mengisi info perusahaan saya? |
Menu Anggota |
|
· |
Bagaimana untuk mengubah informasi keanggotaan saya di Indotrade? |
|
· |
Mengapa Nama User saya ditolak saat proses pendaftaran? |
|
· |
Mengapa Nama Perusahaan saya ditolak saat proses pendaftaran? |
|
· |
Bagaimana saya masuk? |
|
· |
Mengapa saya tidak dapat masuk ke Indotrade? |
|
· |
Apa yang dapat saya lakukan jika lupa Nama User saya? |
|
· |
Mengapa alamat Email saya ditolak saat proses pendaftaran? |
|
· |
Bagaimana menjadi anggota Indotrade? |
|
· |
Dapatkah saya mengubah Nama User saya? |
|
· |
Apa tujuan diadakan Keluar? |
|
· |
Bagaimana saya mengubah kata sandi saya? |
|
· |
Mengapa Kata Sandi saya ditolak saat proses pendaftaran? |
|
· |
Bagaimana agar cookie saya bisa bekerja? |
|
· |
Bagaimana jika saya lupa kata sandi saya? |
Surat Dagang |
|
· |
Bagaimana menggunakan Surat Bisnis? |
|
· |
Apa guna Surat Bisnis bagi saya? |
|
· |
Saya menerima email yang berisi pesan pemberitahuan bahwa saya mendapat penawaran. Dimana saya dapat melihatnya? |
|
· |
Dapatkah saya mengirim satu dokumen ke lebih dari satu anggota secara bersama-sama? |
|
· |
Dapatkah saya mengirim foto produk saya melalui Surat Bisnis? |
Keranjang Permintaan |
|
· |
Bagaimana mengirim satu permintaan ke banyak perusahaan atau penawaran dagang? |
|
· |
Mengapa tombol "Kirim Sekarang" dan "Tambah ke Keranjang" tidak muncul saat saya melakukan pencarian? |
|
· |
Dapatkah saya menunda mengirim permintaan setelah menaruh perusahaan atau penawaran dagang di Keranjang Permintaan? |
Layanan Prioritas |
|
· |
Mengapa anggota gratis disarankan meningkat ke Prioritas? |
|
· |
Apakah saya harus menjadi anggota dahulu jika saya ingin menggunakan Layanan Prioritas? |
|
· |
Saya adalah anggota gratis Indotrade; apakah saya harus mendaftar menjadi anggota baru jika saya ingin menjadi anggota Prioritas? |
|
· |
Bagaimana layanan Prioritas dapat membantu pedagang meningkatkan permintaan? |
|
· |
Apakah keanggotaan saya akan hilang jika saya keluar saat proses pendaftaran layanan Prioritas? |
|
· |
Bagaimana layanan Prioritas meningkatkan kepercayaan antara pembeli dan penjual? |
|
· |
Apakah perbedaan utama antara pembuktian dan verifikasi kebenaran di layanan Prioritas dengan pembuktian dan verifikasi kebenaran di layanan lainnya? |
Pembayaran |
|
· |
Bagaimana cara membayar layanan Indotrade? |
|
· |
Bagaimana bila membayar dengan transfer bank? |